Desmawita

Nama : Desmawita,S,Pd.M.Pd. Tempat tugas : Kepala MTsN 3 Agam Kab : Agam Provinsi : Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kerinduan yang membuncah
Kerinduan yang membuncah

Kerinduan yang membuncah

Bersama hati yang sepi,kerinduan ini semakin membuncah , rindu pada semua siswaku,guru dan pegawai, sahabat, keluarga tercinta dan orang yang ku sayang.Aku rindu canda tawanya,kasih sayangnya, semangatnya ,dan kebersamaannya.Kuingin hari -hari yang pernah kita lalui yang penuh dengan kebahagiaan,keakraban, kasih sayang, dan pengertian,semua terasa begitu indah.

Semenjak wabah CONVID -19 melanda dunia dan negara kita tercinta ,hal ini membuat kita takut,cemas ,resah dan gelisah,semua kebahagiaan itu hilang seketika,yang ada hanya sunyi, sepi, kita saling jaga jarak dan terpisah untuk diam di rumah karena convid-19 ini yang begitu menguncang dunia dan menakutkan .

Kalaupun kita rindu silaturahmi hanya bisa di jalin melalui telpon dan tugas rutinitas kita selaku guru hanya bisa dilaksanakan melalui media onlane,kegiatan belajar di dalam kelas di hentikan diganti dengan pembelajaran daring atau onlane

Semua kita merasakan musibah ini,nyata adanya di depan mata ,bisa jadi diri kita ,anggota keluarga, sahabat, dan orang-orang yang kita sayang sudah terpapar wabah ini, bahkan kita melihat,mendengar sudah banyak yang positif convid-19 yang akhirnya di panggil Allah swt untuk pergi selama-lamanya meninggalkan dunia yang fana ini.

Dalam hal ini perlu kita menyadari semua ini atas izin dan kehendak Allah swt ,untuk itu mari kita hilangkan rasa takut, cemas, kwatir,kecewa dan sedih dan buanglah pikiran negatif [ni,karena semua ini adalah racun untuk diri kita sendiri yang membahayakan kelangsungan hidup kita, mari kita untuk selalu berpikiran positif jangan panik,jangan remehkan,jangan anggap enteng tapi kita tetap waspada, mari kita optimis untuk melawan virus corona ini ,kuatkan tekat,kuatkan keimanan kita,kuatkan kebersamaan kita.Mari kita saling bantu, saling berbagi dan peduli,jalani hidup kita dengan semangat,bahgia,tersenyum dan bersyukur,dekatkan diri pada Allah swt,yakinlah semua atas izin allah swt dan bukti kasih dan sayang Allah ,dan bukti kasih sayangNYA agar kita kembali kejalan yang di redhaiNya,semua ada hikmahnya.

Semoga convid -19 ini cepat pergi ,kita terhindar dari virus corona yang mematikan ini, untuk sementara rindu ini di pendam dulu,kita harus kuat , sabar,jaga jarak,jaga kesehatan, mari kita selalu berdoa agar musibah ini cepat berlalu dan kita bisa kembali seperti biasa, di pertemukan dalam keadaan sehat dan baik -baik saja,miss you.

pasia ampek anggkek 29 maret 2020.

tantangan gurusiana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kadang ingat anak-anak kita yang bandel ya buk. Ketemu muak, gak ketemu rindu he he. Salam dari Pikumbuah buk

29 Mar
Balas



search

New Post