Desmawita

Nama : Desmawita,S,Pd.M.Pd. Tempat tugas : Kepala MTsN 3 Agam Kab : Agam Provinsi : Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lukamu adalah deritaku
lukamu adalah deritamu

Lukamu adalah deritaku

💞 Lukamu adalah deritaku.❤ Ketika ku memasuki lorong dirimu,hatiku hancur berkeping keping seperti dindingmu yang di terjang air sore itu ,kutatap tempat bermain kenangan saat dulu semua penuh dengan lumpur- lumpur ,batu -batu , dahan - dahan yang beserakan. ,bangku dan meja nampak bergelimpangan ,Disisi lain anak anak meratap dan menangis mengenag ujian yang akan di hadapi.namun kamu harus tabah,hatiku kian luluh,lukamu adalah lukaku,tapi apa hendak dikata Tuhan berbuat sekrhendaknya,sesuatu yang indah telah menunggumu dibalik itu,tetap sabar dan tabah menghadapinya. Batu kambing 13 maret 2020.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post