Desmawita

Nama : Desmawita,S,Pd.M.Pd. Tempat tugas : Kepala MTsN 3 Agam Kab : Agam Provinsi : Sumatera Barat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senyum dalam duka
Senyum dalam duka

Senyum dalam duka

Senyum Dalam Duka 💞

By DESMAWITA

7 april 2020.

Seiring terpaan senjaKatamu membuai membelaiMendayu meramuKau tanamkan kasih sayang.Kau dendangkan cinta.Dalam arti dan maknaDalam ujud nyataHingga aku terbuai terlenaTerkesima bersama anganKetika malam langit meronaindah terang sejuta rasaSenyummu bagai rembulanDirangkul bintang di langit biruMenggoda merayu mengusik jiwaAngan melambung membawa mimpiSiang terbayangMalampun terkenangSemua terasa indahSemoga semua bukan hanya mimpiSelasa sore iniDi tengah badai convid 19Dalam hati yang sangat dalamTiada lagi aku dengarkanIndahnya nyanyianSemua diam dan jaga jarakRemuk semua dalam badanSunyi bagai matiKehidupan di liputi mimpiSepi sepanjang hariMobil pribadi tak lagi beranjak dari garasi.Lalu lintas udara telah di tutupSetiap insan diam di rumahpakaian,sepatu,gaun yang indah,make up ,minyak wanggiTergeletak tiada gunaTak ada lagi keramaian,pertemuan,meetingTak ada lagi pesta.Semua tak ada artidi rumah sakit tak ada lagi kelas VIPKaya,miskin,pejabatSemua samaKeluargapun tak boleh mendekatTanpa diteman orang -orang tercinta keliang lahatBahkan Mesjid yang megahpun kosongYang di butuhkan hanya makanan dan udara untuk bernafasKita hanya ingin hidupMasing -masing negara fokus untuk warganyaBerperang melawan musuh kecil yang tak terlihatYang di kenal dengan corona.Apa lagi yang di banggakan.....Semua sudah terbalik.Orang di jemur ,di semprot ,di rumahkan ,di larang berkumpulHari demi hariAlam terasa kian sepiDunia jadi sepiSunyi bagai matiSemua tak berdayaKetika ia belum datangSelagi hari masih terangdi sisa hidup iniSelagi masih ada kesempatanIngatlah Allah yang penyayangjangan lupa sembahyangAgar hidup menjadi tenangsemoga badai cepat berlalucoronapun segra menghilang.

Bukittinggi 7 april 2020kan kukenang untuk selamanya.by DESMAWITA.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin Ya Allah...semoga badai cepat berlalu

07 Apr
Balas

Amin Ya Rabbalalamin.

07 Apr
Balas



search

New Post