Desmi Yati Arifin

Guru MAN Insan Cendekia Bengkulu Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
PROFIL MAN INSAN CENDEKIA BENGKULU TENGAH
PROFIL MAN INSAN CENDEKIA BENGKULU TENGAH

PROFIL MAN INSAN CENDEKIA BENGKULU TENGAH

Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah adalah Madrasah Aliyah Negeri setingkat Sekolah Menengah Atas berasrama yang dibina oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Sekolah ini menerapkan prinsip pencapaian tertinggi dan mendalam serta terpenting pada keseimbangan antara penguasan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan iman dan taqwa. Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah menyeleksi secara ketat calon siswanya dengan mengadakan tes seleksi nasional yang dilaksanakan di seluruh Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Madrasah Aliyah Negeri Cendekia Bengkulu Tengah terus melakukan peningkatan mutu pendidikan, tidak hanya bidang akademik, sekolah unggulan dibawah naungan Kementerian Agama ini juga meningkatkan peningkatan sarana dan prasarana.

Adapun visi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah adalah "Terwujudnya sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dalam keimanan dan ketakwaan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, dan mampu mengaktualisasikan diri dalam kehidupan masyarakat.

Adapun misi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah yaitu:

1. Menyiapkan calon pemimpin masa depan yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, mempunyai daya juang tinggi, kreatif, inovatif, proaktif, dan mempunyai landasan iman dan takwa yang kuat.

2. Menumbuhkembangkan minat, bakat, dan potensi peserta didik untuk meraih prestasi pada tingkat nasional sampai internasional

3. Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan profesional pendidik dan tenaga kependidikan sesuai dengan perkembangan dunia kependidikan

4. Menjadikan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah sebagai lembaga pendidikan yang mempunyai tata kelola yang baik dan mandiri

5. Menjadikan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah sebagai model dalam pengembangan pembelajaran IPTEK dan IMTAK bagi lembaga pendidikan lainnya.

Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah beralamatkan di Jl. Insan Cendekia No.01 Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ..subhanalloh

03 Jun
Balas

Mantap ..subhanalloh

03 Jun
Balas

Mantap ..subhanalloh

03 Jun
Balas

Mantap ..subhanalloh

03 Jun
Balas

Mantap ..subhanalloh

03 Jun
Balas



search

New Post