Desnaini .S.Pd.I

Terlahir dii sebuah perkampungan nelayan di pesisir pantai di Sumatra Barat lahirlah seorang bayi yang di beri...

Selengkapnya
Navigasi Web
JANJI  ALLAH SWT DI BALIK  JERIT TANGIS PALESTINA DAN PERJUANGANNYA

JANJI ALLAH SWT DI BALIK JERIT TANGIS PALESTINA DAN PERJUANGANNYA

INSHA ALLAH TIDAK ADA KERAGUAN TENTANG PETUNJUK YANG DITULISKAN DALAM Al QUR' AN  KEMERDEKAAN  PENDUDUK PALESTINE  ITU PASTI...!!!

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

سُبْحٰنَ الَّذِيْۤ اَسْرٰى بِعَبْدِهٖ لَيْلًا مِّنَ الْمَسْجِدِ الْحَـرَا مِ اِلَى الْمَسْجِدِ الْاَ قْصَا الَّذِيْ بٰرَكْنَا حَوْلَهٗ لِنُرِيَهٗ مِنْ اٰيٰتِنَا ۗ اِنَّهٗ هُوَ السَّمِيْعُ الْبَصِيْرُ

sub-haanallaziii asroo bi'abdihii lailam minal-masjidil-haroomi ilal-masjidil-aqshollazii baaroknaa haulahuu linuriyahuu min aayaatinaa, innahuu huwas-samii'ul-bashiir.

"Maha Suci (Allah), yang telah memperjalankan hamba-Nya (Muhammad) pada malam hari dari Masjidilharam ke Masjidilaqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia Maha Mendengar, Maha Melihat."

(QS. Al-Isra' 17: Ayat 1)

Dan kita selaku umat islam  dan mengimani ajaran  Nabi Muhammad SAW, wajib yakini ini semuaAllah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

وَاٰ تَيْنَا مُوْسَى الْـكِتٰبَ وَ جَعَلْنٰهُ هُدًى لِّبَنِيْۤ اِسْرَآءِيْلَ اَ لَّا تَتَّخِذُوْا مِنْ دُوْنِيْ وَكِيْلًا 

wa aatainaa muusal-kitaaba wa ja'alnaahu hudal libaniii isrooo-iila allaa tattakhizuu ming duunii wakiilaa

"Dan Kami berikan kepada Musa, Kitab (Taurat) dan Kami jadikannya petunjuk bagi Bani Israil (dengan firman), "Janganlah kamu mengambil pelindung selain Aku."

(QS. Al-Isra' 17: Ayat 2)

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

ذُرِّيَّةَ مَنْ حَمَلْنَا مَعَ نُوْحٍ ۗ اِنَّهٗ كَا نَ عَبْدًا شَكُوْرًا

zurriyyata man hamalnaa ma'a nuuh, innahuu kaana 'abdang syakuuroo

"(Wahai) keturunan orang yang Kami bawa bersama Nuh. Sesungguhnya dia (Nuh) adalah hamba (Allah) yang banyak bersyukur.""

(QS. Al-Isra' 17: Ayat 3)

KESOMBONGAN KAUM YAHUDI  ISRAEL DAN PERBUATANNYA MEMBUAT KERUSAKKAN SUDAH MENJADI KETETAPAN  ALLAH SWT.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

وَقَضَيْنَاۤ اِلٰى بَنِيْۤ اِسْرَآءِيْلَ فِى الْكِتٰبِ لَـتُفْسِدُنَّ فِى الْاَ رْضِ مَرَّتَيْنِ وَلَتَعْلُنَّ عُلُوًّا كَبِيْرًا

wa qodhoinaaa ilaa baniii isrooo-iila fil-kitaabi latufsidunna fil-ardhi marrotaini wa lata'lunna 'uluwwang kabiiroo

"Dan Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu, "Kamu pasti akan berbuat kerusakan di Bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.""

(QS. Al-Isra' 17: Ayat 4)

SEMOGA PERTOLONGAN  ALLAH TENTANG ORANG YANG PERKASA ITU DISEGERAKAN UNTUK MEMENANGAN PALESTINE.  

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

فَاِ ذَا جَآءَ وَعْدُ اُوْلٰٮهُمَا بَعَثْنَا عَلَيْكُمْ عِبَا دًا لَّنَاۤ اُولِيْ بَأْسٍ شَدِيْدٍ فَجَا سُوْا خِلٰلَ الدِّيَا رِ ۗ وَكَا نَ وَعْدًا مَّفْعُوْلًا

fa izaa jaaa-a wa'du uulaahumaa ba'asnaa 'alaikum 'ibaadal lanaaa ulii ba-sing syadiiding fa jaasuu khilaalad-diyaar, wa kaana wa'dam maf'uulaa

"Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang perkasa, lalu mereka merajalela di kampung-kampung. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana."

(QS. Al-Isra' 17: Ayat 5)

KAUM YAHUDI ISRAEL  ITU PASTI KALAH  SESUAI JANJI ALLAH 

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

ثُمَّ رَدَدْنَا لَـكُمُ الْكَرَّةَ عَلَيْهِمْ وَاَ مْدَدْنٰـكُمْ بِاَ مْوَا لٍ وَّبَنِيْنَ وَجَعَلْنٰكُمْ اَكْثَرَ نَفِيْرًا

summa rodadnaa lakumul-karrota 'alaihim wa amdadnaakum bi-amwaaliw wa baniina wa ja'alnaakum aksaro nafiiroo

"Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka, Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar."

(QS. Al-Isra' 17: Ayat 6)

Allahu Akbar ...

Selaku umat islam kita wajib hukumnya  mengimani ajaran  Nabi Muhammad SAW, bahwa  semua yang telah tertera dalam kitab Al qur' an  merupakan pedoman hidup di dunia dan akhirat.

Janji Allah itu benar , kemerdekaan Palestina sudah tertera dalam kitab suci  Al qur' an  dan  kebenaran serta janji Allah itu pasti akan terjadi.

Di Bulan Romadhon Tahun 1445.H sebaiknya kita langitkan  doa abermunajat bersama untuk kemerdekaan saudara  kita " Free Palestina " genosida yang sedang mereka alami  sangat memilukan dan mengiris hati,  terkadang tidak samggup menyaksikan berita tentang kondisi Palestine yang semakin memprihatinkan yang telah banyak menelan korban sebagaimana kita saksikan di media sosial.  Memang , secara fisik kita tidak bisa membantu mereka karena keterbatasan jarak dan waktu, namun kita jangan sampai lupa untuk bersatu membantu mereka melalui  menyatukan dan melangitkan doa untuk mereka saudara kita, karena kekuatan doa adalah salah satu senjata terkuat  di atas segala - galanya yang kita  miliki,  mari kita serukan gerakkan berdoa bersama  untuk saudara Palestina.

Free ...free....free ... Palestine!

Semoga melalui doa - doa yang kita langitkan menjadi kekuatan pertahanan mereka saudara kita di Palestine sehingga  Allah menyegerakan  kemerdekaannya aamiin .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya Bu, salam sukses.

24 Mar
Balas

Semoga Palestina segera merdeka. Aamiin.

24 Mar
Balas

Senang rasanya jika ibu berkenan mampir dan follow balik. Terima kasih.

24 Mar

AamiinSalam literasi dan insha allah saya Folback

24 Mar

Mantap

24 Mar
Balas

Alhamdulillah

24 Mar

Alhamdulillah

24 Mar



search

New Post