Desnaini .S.Pd.I

Terlahir dii sebuah perkampungan nelayan di pesisir pantai di Sumatra Barat lahirlah seorang bayi yang di beri...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGALAMAN  PERTAMA MENUNGGUNYA PENUH DEG -  DEGAN

PENGALAMAN PERTAMA MENUNGGUNYA PENUH DEG - DEGAN

T117

Jumat 18.Juni 2021 hari yang sangat ku tunggu , banyak kabar bahagia yang ku peroleh hari ini , Alhamdulillah setelah pembagian raport anak - anak selesai pada jam 11 siang tadi , aku langsung berkemas - kemas dengan sedikit keburu karena agendaku setelah ini mau ke RS PKU karena untuk melengkapi dokumen perjalananku besok pagi sebelum terbang untuk jaga - jaga aku melakukan Antigen SARS CoV -2 . Karena aku daftarnya online belum di jawab - jawab oleh petugasnya,maka ku putuskan untuk datang langsung kerumah sakit tersebut. Sesampainya disana karena memang daftarnya secara online kita harus menunggu jawaban konfirmasi.

Sesakpainya di sana gate rumah sakit dah di tutup semua karena petugas sedang melaksanakan sholat Jumat di Aula ruangan antigen tersebut ,. Maka pak suami pun ikut sholat sekalian sinambi menunggu selesai sholat Jumat aku duduklah di dekat parkiran yang pohonnya rindang untuk berteduh , nah disana aku dapati ada cewek yang seusia anak gadisku. Maka ku sapalah ia , dengan sedikit kepo aku tanyalah ia ada kepentingan apa disinii dek ..? tanyaku sambil tersenyum , lalu dia menjawab mau Rapid Bu katanya sambil memainkan gawai yang ada di tangannya. Stru aku tanya lagi sdh dapat balasan dartar onlinenya ...sambungku ,szdahbu tinggal nunggu hasil balasnya , iyaa jawabku, karena aku sudah mendaftar online dan belum mendapat tanggapan ,lalu jaku pun jadi penasan , kok ibu dari tadi belum dapat balasan dan tanggapan ya dek, apa no ini salah lanjutku sambil memperlihatkan kepadanya , lalu dia menjawab saya kurang tahu Bu katanya , lalu dia menawarkan coba ibu daftar lewat no yang ini lanjutnya sambil membuka aplikasi gawainya Ehh.ternyata no yang ku catt dari tadi tidak nyahut itu ternyata tidak aktif, setelah aku mencoba dengan no yang disarankannya langsung dapat tanggapan. Dan langsunglah ku masukan data diriku , setalah selesai kemudian aku sendingkan , dan menunggu jawaban balasannya, beberapa menit kemudian ada nada pesan masuk bahwa untuk layanan hari ini sudah tutup .waduh matang aku.., kemudian aku menemui anak dan suami yang sudah selesai melaksanakan sholat Jumat , Dengan wajah kecewa aku bilang di sini sudah tidak menerima layanan Rapid sudah tutup kataku sambil mengajaknya untuk mencari poliklinik di RS lain yang masih menerima .

Dan pergilah kami meninggalkan RS PKU tersebut dengan sedikit rasa kecewa, sekitar 2 km perjalanan , berbunyi nada klontengan dari gawaiku ternya dari petugas Rapid RS PKU itu Menanyakan untuk di butuhkan kapan hasil Rapid yang ku ajukan . Dan kemudian aku pun mengutarakan maksudku untuk Rapid antigen sebagai syarat untuk penerbangan yang jadwalnya besok pagi aku berangkat jam 4 pagi dari rumah rencanaku agar tidak telad untuk bording pass , karena jarak rumahku dari Bandara Ahmad Yani Semarang lumayan jauh, dengan menempuh jarak perjalanan selama lebih kurang 2 jam perjalanan , maka aku pagi sekali sudah berangkat , setelah negosiasi dengan petugas dan menghubungi dokter yang akan bertugas melakukan Rapid, akhirnya dokter pun bersedia melakukan Rapid , muter lagilah kendaraanku menuju RS PKU tersebut dengan senang hati , aku berdoar dalam hati semoga tidak antri terlalu lama ,Alhamdulillah sesampainya disana Akku langsung dapat tindakan karena satu satunya pasien Rapid Antigen , sementara yang lain masih antri karena mereka melakukan Rapid Gennoss. Alhamdulillah setelah itu aku menunggu hasil lab sekitar 1 jam , karena ini adalah pengalaman pertamaku di Rapid Antigen maka sedikit menunggu dengan perasaan yang deg - deggan , menerima amplop hasil Lap itu perlahan ku buka dan ku baca ,. Alhamdulillah hasil labnya negatif .Bismillah perjalananku lanjut menuju Sumatra kampung halamanku , semoga di beri keselamatan pulang dan pergi bathinku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post