Desnaini .S.Pd.I

Terlahir dii sebuah perkampungan nelayan di pesisir pantai di Sumatra Barat lahirlah seorang bayi yang di beri...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAAT PILIHAN  TERJATUH

SAAT PILIHAN TERJATUH

T103 

 Pagi  cukup cerah  sesuai rencana  hari ini mau mengantarkan sikakak ke Jogya  d an menyiapakan segala perlengkapan untuk dirinya kebetulan akan mukim di Jgyakarta  dengan waktu  cukup lama.  Pilihannya jatuh pada  sekolah bisnis  yang kemaren dia  ikuti kompetisi dari 50 0rang   yang di tes dan hanya 5 orang yang di terima dilembaga tersebut Alhamdulillah sisulungku ikut  di group yang 5 tersebut.

Dan hari ini segala sesuatu yang menjadi syarat harus disiapkan termasuk  cek kesehatan bebas dari virus Corona   atau sicovid 19. Dan  medical cek pund ilaksanakan yang menjadi pilihan adalah rumah sakit JIH Jogyakarta. Perjalanan  menuju  tempat ini dari tempat tinggal kami menghabiskan waktu lebih kurang 2 jam perjalanan.Sesampainya di RS JIH yang lumayan luas dan besar  kudokumenkan diri disini  untuk di kenang di suatu saat nanti hmmm. Udara Jggyakarta cukup  cerah dan panas, cukup membuat gerah , sementara menunggu antian yang cukup panjang  kami memilih menunggu di mesjid  sebagai tempat isirahat sekaligus l melaksanakan  sholat Dzuhur. 

Suasna di mesjid lumayan sepi dan pelaksanaan sholat pun harus sesuai prokes. Dan tidak begitu banyak pengunjung untuk memilih sholat disini , hanya  beberapa orang saja yang datang secara bergantian..padahal mesjid ini cukup besar sejuk dan nyaman .Dan karena sepi , tdk begitu banyak orang  semakin membuatku betah berlama - lama dalam  mesjid ,soalnya lebih sejuk di dalam ketimbang di luar .,Maka ku jatuhkan pilihan untuk istirahat lebih lama  di sini hingga  sisulungku sesleaang medical cheknya .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang menarik, ngetiknya buru-buru ya Bu.

06 Jun
Balas

Hehehe ketahuan ya pak TRi,

06 Jun

Ulasan keren menawan. Salam literasi Ibu.

06 Jun
Balas

Terimakasih salam literasi

06 Jun

Terimakasih salam literasi

06 Jun

Terimakasih salam literasi

06 Jun



search

New Post