Desnilawati

Desnilawati adalah guru MAN 1 Padang Pariaman ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bubur Budesni (12)( Tantangan hari ke 11)

Bubur Budesni (12)( Tantangan hari ke 11)

Bubur Budesni (12)

 

Penulis : Desnilawati

 

 

" Kamu ada ada saja, pakai pingsan segala.."

 

Om Jei menepuk nepuk pundak Bre begitu sampai dirumah sakit.

 

Bre membelongok saja. Kepalanya masih agak pening pening laler.

 

" Yuuk..kita pulang, kamu boncengan sama om aja.."

 

Bre menurut saja. Lesu saja seperti sapi habis kena perah susunya. Lemes tapi bikin gemes.

 

Motor melaju dengan kecepatan sedang. Om Jei tak bicara apa apa diatas motor. Wajahnya ditutupi masker dan helm.

 

Bre terkantuk-kantuk diboncengkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post