DESRIAH RUSMAN

di dunia nyata biasa disapa Desy, ada juga yang memanggil dengan Ecy. didunia travel teman teman memanggil dengan nama Iyya. lahir di kota Sorong Papua. Seorang...

Selengkapnya
Navigasi Web
HUBUNGAN TANPA STATUS

HUBUNGAN TANPA STATUS

HUBUNGAN TANPA STATUS

Tak terasa waktu berlalu, haripun berganti.

Bersamamu menjalin kasih yang tak pernah terpikir.

Kau hadir disaat aku benar benar membutuhkan bahu yang kokoh, untuk sekedar menyandarkan segala keluh dan kesah.

Perhatian dan kasih sayang yang ku dapat darimu lebih dari cukup.

Tak mampu membohongi diri ini, yang ingin memilikimu lebih.

Gayung pun bersambut, kau mengutarakan perasaanmu di hari istimewaku, Sebagai kado ulang tahun.

Lagi – lagi aku menginginkan lebih darimu.

Mengenal keluarga dan sahabatmu, dengan siapa engkau berteman.

Aku ingin ada berjalan disampingmu.

Aku ingin engaku mengenalkan ku kepada mereka.

Nonton dan makan dipinggir jalan,

sungguh aku rindu.

Aku ingin kau lebih lama berada disampingku.

Aku tak ingin menyandang hubungan tanpa status yang aku sendiri tak tau muaranya.

#TantanganMenulisHariKe_5

#MariMenulis

#TinggalkanJejakDikolomKomentar😊

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku jadi penasaran

27 Mar
Balas

Selamat penasaran bunda

27 Mar

Ikut deg degan membacanya...

27 Mar
Balas

Terima kasih mba Sri purnama Dewi

27 Mar

Dilanjut yuk buk Biar hati gulana segra dpt jawab yang pasti.Oh ya mau tanya ada berapa episud kah buk..hehe

29 Mar
Balas



search

New Post