Desrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Dirimu Bagaikan Ratu

Pagi-pagi sekali aku telah berangkat menuju pasar. Aku tidak ingin terlambat seperti minggu sebelumnya. Oh ya pasar di daerah ku setiap hari Kamis. Seluruh masyarakat dari pelosok datang ke pasar untuk berbelanja dan berjualan. Sehingga jika pada hari Kamis tersebut harga akan lebih murah dibandingkan hari yang lainnya. Berbeda dengan masyarakat pada umumnya Aku sengaja pergi pagi hari ke pasar untuk mencari bunga mawar kesayangan aku dan suami. Kami adalah keluarga pecinta mawar. Dengan warna-warni yang indah dan kelopak yang menawan itulah yang membuat kami sangat menyukai bunga mawar.

Sampai di tempat penjualan bunga aku melihat banyak sekali bunga mawar berjejeran dengan warna-warni yang indah. Aku membeli 5 jenis bunga mawar dengan warna yang berbeda. Harga 1 potnya Rp.25.000. Bagiku harga bukanlah segala-galanya. Aku merasakan kepuasan batin tersendiri jika aku mendapatkan bunga mawar dengan warna-warni yang indah. Aku tidak ada berbelanja apapun selain dari bunga mawar ini. Hampir setiap minggu aku membelinya. Koleksi kami telah banyak dengan warna-warni yang indah. Kami memperlakukan bunga mawar ini bagaikan Ratu. Pagi harus disiram dan malam disiram kembali. Dehingga aku memiliki kesibukan sendiri.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post