Desrianti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ibu Maafkan Aku

Tidak ada kata yang dapat ku ucapkan sebagai rasa sesal dan penyesalan terhadap semua ini. Aku tidak dapat berbuat banyak dan melakukan hal-hal yang seharusnya aku lakukan. Selaku anak aku merasa belum dapat melakukan pesan dan amanah yang ditinggalkan oleh ibu kami tercinta. Sebuah titipan untuk dapat menjaga anak kesayangannya. Tapi apa mau dikata, aku telah berusaha tetapi tidak mendapatkan hasil apa-apa. Sesuatu yang telah kulakukan jauh dari yang diinginkan.

Kejadian hari ini adalah bukti bisu bahwa aku tidak mampu menjadi seorang kakak yang sempurna. nama baik keluarga rasanya tercoreng sudah dengan kejadian hari ini. Sebuah kisah yang tak layak aku sebarluaskan. Karena hanya akan menambah luka bagi saudara kami yang membacanya. Biarlah semua itu menjadi mimpi buruk untuk kami hari ini. Mudah-mudahan cerita hari ini akan berujung menjadi sebuah cerita indah pada waktunya.

Ibu maafkan aku aku. Aku akan mencoba merajut mimpi yang kau inginkan menjadi sebuah kenyataan. Aku akan memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh anak kesayanganmu. Tetaplah engkau tenang di sana biarkan semua ini menjadi tanggungjawab ku. Maafkan aku ibu aku belum mampu menjadi yang kau mau. Tetapi aku berjanji akan merubah mimpi buruk itu menjadi sebuah kisah kasih yang dapat membuatmu bergembira kembali, dan tenang di sana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post