DESSERIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
2020 HARDIKNAS JADIKAN KITA BERKELAS

2020 HARDIKNAS JADIKAN KITA BERKELAS

Sedikit catatan di Hardiknas 2020

Tahun 2020 merupakan tahun sukacita buat kita semua, tahun yang bisa di bilang tahun bersejarah , dimana semua negara mengalami musibah dengan hadirnya virus corona dengan nama lain covid- 19.

Ada yang beda dari tahun sebelumnya, memperingati Hardiknas 2020 di tengah-tengah pademi covid -19 sangat terbatas sekali, tidak ada upacara, tidak ada keramaiaan dan tidak ada hivoria, yang ada hanya ucapan dan penghormatan bendera, melalui media online dan beberapa org staf beserta Menteri Pendidikan kita Bapak Nadiem Makarim yang kita kagumi dan kita banggakan.

Dengan Tema Belajar dari covid -19, banyak hikmah yang bisa kita ambil, salah satunya para guru jadi melek IT. yang tadinya IT di gunakan sebagai Media pembelajaran untuk pembuatan perangkat, untuk tugas para siswa dengan membuat makalah. Ditengah Pademi covid 19 guru dan siswa bersama - sama belajar dari rumah dengan aplikasi pembelajaran secara online.Tantangan buat para guru dan orang tua menggunakan aplikasi yang lebih modern lagi.Mau tidak mau semua harus terlibat di dalamnya.Stay At Home di rumah saja semua bisa di lakukan. Semua tugas yang di berikan mrnggunakan Aplikasi online.sungguh menarik dan fengan sesuatu yang baru.Guru bukan hanya pandai menggunakan laptop, tetapi guru dengan maksimalnya menggunakan paket internet untuk mencari informasi di berbagai aplikasi online, salah satunya gorgle class room.zoom, dan masih banyak lagi aplikasi yang ringan, menarik membuat para siswa, guru dan orang tua menjadi fun.

Tahun 2020 di tengah pademi covid -19 semua guru menjadi berkelas, dengan nama lain naik level yang lebih tinggi dalam proses pembelajaran. Sehingga tidak ada kata - kata lagi guru makan gaji buta.Sedih dan miris jika bahasa tersebut menjadi tolak ukur untuk seorang guru.

Majulah para guru dan terus berkarya dalam menciptakan inovasi baru di dalam pembelajaran,kita tidak boleh lengah, kita tidak boleh tidur, covid boleh datang, covid boleh menyerang, para guru tetap tegak berdiri menyongsong hari pendidikan yang lebih baik.

#02 mei 2020

#hardiknas yg penuh tantangan

#stay at home# masker wajib di pakai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post