DESSERIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JAM KARET

JAM KARET

Tantangan menulis hari ke 24#Gurusiana

Pernyataan yang selalu keluar dari mulut semua kalangan masyarakat " Kenapa ya jam yang tertera di undangan tidak sesuai di lapangan?. kenapa ya setiap ada kegiatan jam nya tidak sesuai di undangan?.Begitulah seterusnya.

Di indonesia yang namanya waktu yang berubah - ubah sudah biasa, dan di kenal dengan nama Jam karet.Waktu yang tidak sesuai dengan yang di rencanakan, waktu yang tidak sesuai di undangan. Sudah suatu tradisi yang namanya pembukaan di acara - acara tertentu pasti waktunya berubah atau di perpanjang. Apakah ini cerminan suatu negara atau ciri khas suatu negara.

Jam karet atau molor waktu bukan hanya terjadi di kota - kota besar, di daerah sekalipun sering terjadi perpanjangan waktu. Jam karet sudah menjadi trend yang memang sudah menjadi bagian dalam kehidupan sehari - hari. Jika terjadi jam karet untuk suatu acara siapakah yang mesti kita persalahkan?. Peserta , panitia, atau para pejabat yang membuka suatu acara. Bertanya dan bertanya yang tidak pernah menemui jawaban

#080320

hari ke 24.semangat dan semangat

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post