DESSERIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JAMU MILENIAL

JAMU MILENIAL

Tantangan menulis gurusiana 31

Minuman kesehatan leluhur bangsa Indonesia Jamu. Ramuan khusus yang di buat untuk kesehatan.Terdiri dari rwmpah - rempah, seperti serai, temulawak, kunyit, jahe dan bermacam bahan rempah yang tidak di sebutkan satu persatu.

Sekarang ini bukan hanya jamu yg di buat secara modern dan prosesnya, penjualan juga harus moderern, efisien dan praktis.Ciri khas dari jamu kunyitnya, cara penjualanya, menggunaksn botol - botol jaca, kain panjang dan di bawa atau di jaja kelilibg kampung.Ada perbedaan antara penjualnya.jika yang sudah berkrluarga kain panjang nya agak ke bawah.jika yang belum berkeluarga ksin panjang nys agak sedikit pendek, itu zaman dulu.

Penjual jamu zaman milenial bebas untuk urusan kostum.sekarang ini penjual jamu lebih sedikit sopan, berjilbab dan menutup aurat. Mereka lebih memikirkan efisiensi waktu, sehingga mereka lebih memilih menggunakan sepeda atau motor. Apapun yang mereka gunakan semua ada nilainya

Meskipun tampilanya sedikit berubah yang namanya jamu tetap jamu.Minuman tradisional kesehatan dari tahun ke tahun

150320

hari ke 31 mencoba kembali tantangan itu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jamu penganten Anyer , ada nggak

15 Mar
Balas

Jamu... Keren buk

15 Mar
Balas



search

New Post