DESSERIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MASKER NAIK DAUN

MASKER NAIK DAUN

hari ke 33

Untuk tahun 2020 masker menjadi primadona di Seluuruh dunia. Masker yang di pakai untuk menutupi hidung dan mulut. Kegunaan masker berbeda - beda sesuai kebutuhan. Masker yang baik adalah masker yang mempunyai standar dari pemerintah.

Dengan adanya di corona, masker tidak hanya jadi sekedar pelindung dari kuman, tetapj kebutuhan. Yang msna setiap orang wajib menggunakan masker di saat berpergiaan. Masker menjadi incaran di srluruh dunia, terkhusus di Indonesia. Kehadiran corona membuat harga masker menjadi 4 kali lipat dari biasanya.

Penjual masker bisa tersenyum gembira, masker bukan hanya di gunakan untuk keperluan medis , tetapi kewajiban semua orang harus memiliki dan memakai masker. Kini masker berada di atas segala - galanya.terbang tinggi bersama tinggi nya daun di pohonan.

170320

tantangan 33# masker susah di dapat.#harga 4 kali lipat.semua mencari keuntungan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post