DESSERIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
MENTIMUN BUNGKUK

MENTIMUN BUNGKUK

Tantangan menulis hari ke 25

menulis gurusiana

Setiap Manusia di ciptakan pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan. Tidak ada manusia yang tidak berguna meskipun mereka dalam keterbatasan. Begitu juga dengan tumbuh - tumbuhan tidak ada yang tidak bisa di pakai, meskipun busuk sebelah tetap juga bisa di pergunakan.

Istilah mentimun bungkuk sangat populer di kalangan masyarakat.Mentimun yang tidak di hitung keberadaanya, dan tidak mempunyai nilai.Jika tidak dihitung kenapa mentimun tersebut di ambil juga dan di pakai sebagai tambahan. Mentimun yang bongkok biasanya tidak sempurna, yang tidak semurna tersebut akan di buang, dan yang sempurna akan di pakai.

Di daerah - daerah pedesaan istilah mentimun bungkuk dipergunakan juga buat mereka yang kurang, mereka yang tidak punya kelebihan, mereka yang tidak bisa bersosial, mereka yang tidak di perhitungkan dalam lingkungan sosial. Bahkan mereka yang di pandang sebelah mata. Meskipun mereka di anggap sebagai mentimun bungkuk, mereka juga mempunyai kelebihan yang tidak semua orang memilikinya.

Akankah istilah mentimun bungkuk masih berlaku di era globalisasi yang serba modern ini.Semua kita di hitung, semua kita di pakai, karena kita berguna khusus untuk diri kita sendiri.

#090320

#tantangan menulis gurusiana25

Semua berguna

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oh ...kasihan dihitung tidak tapi dimakan jg ya.. padal semua yg diciptakan tidak ada yang sia-sia. Mantap bu Desi

09 Mar
Balas



search

New Post