DESSERIYANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Vera

Tantangan menulis gurusiana hari ke 26

Apalah arti sebuah nama, sebagian orang mengatakan tidak penting, dan sebagian kita mengatakan nama itu sangat berarti yang mempunyai arti dan sebagai identitas diri.Untuk mendapat arti sebuah nama banyak hal yang di lakuman, mulai dari hajatan, potong kambing, potong sapi, bahkan ritual - ritual khusus pun di lakukan.Itulah Indonesia unik, dan beragam macam budaya.

Vera nama teman sejawat yang mempunyai segudang prestasi dan multi talent. Meskipun bodinya tidak seperti gitar spanyol, tidak langsing, dan tidak tinggi, daya tarik seorang vera sangat kuat. Pipinya yang cabi, badanya yang gemboy, serta lincah gerakanya membuat anak - anak senang kepadanya.Bahasa yang lucu membuat anak - anak sorak bergembira.Meskipun lucu sisi tegas dalam dirinya tetap ada.

Di sekolah, yang namanya buk vera sudah tidak asing lagi, apapun pekerjaan yang di berikan selalu siap dan bisa, begitu juga dengan eskul dan kegiatan apapun pasti jadi. Ringan tangan, suka menolong.Ide - idenya selalu ada untuk kegiatan apapun. Yang tidak bisa tertandingi dengan buk vera pengerahan masa untuk kegiatan, jika buk vera turun, siswa - siswa pasti turun, yang bersekolah maupun yang alumni.

Bangga dan senang punya teman sejawat yang bisa berbagi ilmu dengan segudang kreatifitas.Fisik bukan penentu segalanya. Kreatifitas dan kerjasamalah yang menjadi modal utama untuk kemajuan sekolah.

#100320

#peofile tidak bisa di donwlod.jaringan error

hari ke 26

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post