Destia Dwi Lucyta Dewi (M)

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu yg terpendam

Rindu yg terpendam

Rindu yang terpendam

Banyak kata,kalimat,paragraf yang ingin ku ucap dari bibir ku ini ...ada seruan hati yang kudengar,ntah apa yang sedang melanda pikiran ku..ntah apa yang ku fikirkan hiri ini?

Jauh dari keluarga ada lah mimpi buruk bagiku,bahkan tak pernah aku terpikirkan akan seperti itu,banyak anak rantau yang meninggalkan titik nyaman mereka untuk mengejar apa yang ingin ia dapat kan.Begitu pun aku....

Mengejar cita-cita memang tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh sepuah proses yang panjang,perlahan lahan waktu berjalan mulai muncul secercah kerinduan ...

Waktu dan jarak memang sangat menyulitkan,rindu yang kupendam pada keluarga amat sangat menyakitkan...Menguras pikiran dan perasaan

Hanya dengan media sosial ku bercengkrama dengan keluarga,tanpa bisa merasa pelukan hangat keluarga....

Hanya dengan doa yang bisa ku ucapkan,agar kalian sehat selamanya...tunggu aku untuk pulang dengan membawa kejayaan...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tahan rindumu itu akan indah pada waktunya. Sukses selalu dan barakallahu fiik

11 Sep
Balas



search

New Post