Deswanti,S.Pd

Saya lahir tanggal 17 Desember 1989.Kuliah S1 sastra inggris IAIN IB PADANG, namun gagal akibat razia akreditasi Ban PT. lanjut kuliah pendidikan bahasa inggris...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kena Kenar

Kena Kenar

Tagur 383

Kena Kenar

(Ke)ke panggilanku,aku gadis berambut keriting yang memegang handphone dan mengacungkan jempol. Sebenarnya aku bukan tidak suka berteman dengan perempuan,hanya saja kebetulan dilingkunganku hanya ada lelaki saja. Hal itulah yang mempengaruhi jiwa womanku menjadi padam. Maka aku harus memperluas jiwa kejantananku. Itulah moto hidupku. Jangan pernah anggap remeh kaum perempuan terutama dihadapanku.

(Na)isa nama akrabku,namun sering dipanggil ica. Aku sebenarnya gadis yang tomboi. Yaa karena memang lingkunganku lelaki semua. Jadi aku merasa paling cantik diantara mereka. Makanya aku suka berhijab agar terlihat lebih cantik. Seperti dipotret ini hijab merah warna pavoriteku. Sering aku memakainya ketika berkunjung kesekolah mamaku

(Ke)nzi varzana averroes nama lengkapku. Kenzi panggilanku.Sejatinya makna nama ini adalah seorang pimpinan dokter yang bijaksana. Sungguh besar harapan orang tuaku kepadaku. Dengan makna nama yang mereka pilihkan,berarti beliau menginginkanku untuk menjadi seorang dokter. Apalah dayaku yang masih berusia 5 tahun ini. Jika ditanya cita-cita aku selalu menjawab menjadi toke kabau (Bos Kerbau). Pastinya sangat banyak uangnya. Aku berdiri disamping kak Sonia yang memakai kemeja blue dan sendal juga warna blue.

(N)ia. Ya nia panggilanku. Aku wanita cantik yang memakai seragam sekolah menggunakan hijab warna putih.Aku anak tunggal. Begitu sulit perjuangan ayah dan ibuku hingga aku lahir kedunia ini. Meskipun aku anak tunggal namun beliau selalu mengajarkan kerasnya kehidupan kepadaku. Aku lebih sering belajar agama dengan ibu,ya karena memang ibuku seorang guru agama islam.

(Ar)ka Zein namaku. Banyak yang memanggilku arka,namun aku lebih nyaman jika dipanggil Zein. Tetapi aku tetap menyaut jika mereka memanggilku Arka. Aku yang paling kecil usianya diantara mereka dalam fhoto ini. Namun entah pengaruh lingkungan atau belum sampai pendidikan kepada kami,sehingga kami semua hanya memanggil nama saja kecuali kak Sonia kami begitu menghargainya sebagai yang tertua antara kami. Aku berdiri disamping Kenzi. Yang memakai baju kaos.Semoga persahabatnya ini awet hingga kami dewasa dan menua.

Payakumbuh,31 Maret 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post