Deswati

Pagi itu saya dan teman-teman sudah bersiap menuju lokasi demo. Saya dan teman-teman hari itu akan menghadiri demo di kota ini, untuk yang ket...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bersama Waktu

Bersama Waktu

#Tagur 44 #

Bersama Waktu

Penulis : Deswati, M.Pd

Sore mulai menjelma di sela-sela pepohonan itu.

Meski rimbun hijau terlihat jua rona memerah.

Berpacu dengan jarum jam tidak lagi memberikan kedamaian.

Risau….

Galau…

Bosan….

Tidak, tidak, tidak…

Bukan itu maksudnya..

Mana Aku bisa lagi menjelma di hijaunya daun, seperti cahaya kuning mentari bersinar.

Sadari hidup ini bersama waktu

Tapi….

Tidak padaku yang tergilas waktu

Aku bersama waktu yang berputar

Bumi mengelilingi ☀️ hingga Aku berdampingan dengannya.

Indah waktu yang ku punya

Bermakna setiap jarum yang Aku hitung putaranya.

Saat itu berlalu Kini....Aku bersama waktu juga hitungan jam yang pastinya tetap akan bermakna meski Aku hitung tiada cepat lagi.

Pekanbaru, 14 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen puisinya, Bunda. Salam literasi!

13 Feb
Balas

Luar biasa keren

13 Feb
Balas

Mantap, sukses selalu bu Deswati

13 Feb
Balas



search

New Post