Deswati

Pagi itu saya dan teman-teman sudah bersiap menuju lokasi demo. Saya dan teman-teman hari itu akan menghadiri demo di kota ini, untuk yang ket...

Selengkapnya
Navigasi Web
Dua Sejoli

Dua Sejoli

#Tagur 36 #

Dua Sejoli

Penulis : Deswati, M.Pd

Romeo dan Juliet. Julukan untuk laki dan perempuan yang tak alpa pada waktu dan kesempatan. Sekarang ini dua sejoli bisa Juliet dan juliet atau Romeo dan Romeu.

Ada saja yang seperti ini. Jangan pisahkan kami juga bisa meluncur dari bibirnya Juliet dan Julieta.

Merasa aman dan nyaman itulah yang menjadi perhatian guru Alien pada sosok anak didiknya. Dari 37 siswa yang bersama dalam satu biduk didikan, hanya satu yang Ia percaya.

Melati hanya percaya Hani, kualitas keduanya sama. Apa karena itu mereka saling aman dan damai, karena selevel. Guru Alien selalu memberikan pandangan dan pendapat agar berteman dengan lebih banyak akan memberikan pengalaman yang berbeda. Dan punya semangat yang juga berbeda.

Melati dan Hani punya semangat yang sama. Tabiat yang sama.

Pekanbaru, 5 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post