Deswati

Pagi itu saya dan teman-teman sudah bersiap menuju lokasi demo. Saya dan teman-teman hari itu akan menghadiri demo di kota ini, untuk yang ket...

Selengkapnya
Navigasi Web
Gaya Hidup

Gaya Hidup

#Tagur 27 #

Gaya Hidup

Penulis : Deswati, M.Pd

Style hidup mencerminkan sosial ekonomi seseorang. Pendapat ini dianggap salah oleh beberapa individu. Karena pada kenyataannya, gaya hidup yang besar maka tekanan hidup juga makin besar. Dalam perspektif ilmu fisika gaya berbanding lurus dengan tekanan. Oleh karena itu semakin besar gaya hidup maka tekanan hidup juga semakin berat.

Penulis bukan membahas masalah ini, ada sisi lain dari gaya hidup seseorang. Jika sebelumnya sosial ekonomi yang pas-pasan. Maka kehidupan juga biasa saja.

Ketika sosial ekonomi meningkat, maka gaya hidup juga ikut meningkat. Nah kembali lagi nih ke konsep fisika akhirnya.

Sebaiknya jangan menggunakan konsep fisika dalam kehidupan. Jika sosial ekonomi meningkat, maka perbaikilah kualitas hidup, perbanyaknya sedekah, sehingga hidup tambah berkah.

Eeit ada yang baper nih.

Pekanbaru, 27 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post