Deswati

Pagi itu saya dan teman-teman sudah bersiap menuju lokasi demo. Saya dan teman-teman hari itu akan menghadiri demo di kota ini, untuk yang ket...

Selengkapnya
Navigasi Web
Perlu Waktu Mencintai

Perlu Waktu Mencintai

#Tagur 35 #

Perlu Waktu Mencintai

Penulis: Deswati, M.Pd

Sepenggal kisah cintaku dengannya. Dia hadir dengan penampilan baru, sama tapi tak serupa. Ada rasa enggan di hati ini. Waktu telah membuktikan ketika tidak bersama maka rasa yang pernah ada perlahan mulai hilang.

Ia hadir dengan gaya dan style yang berbeda, hati menyukainya tetapi untuk kembali mencintainya, bersenang seperti dulu belum datang juga.

Aku harus mencintainya, tetapi tidak mampu secepat itu, perlu waktu untuk kembali mencintainya. Aku perlu waktu kembali untuk mengembalikan rasa itu.

Setiap hari aku akan mendatanginya meskipun sekejap untuk mengingatkan hati ini bahwa Ia pernah mencintai.

Kekuatan ingin kembali seperti dulu bersama dengannya mulai terjawab, resah dan gelisah untuk bersamanya sempat terganjal. Restu dari sang pencipta sudah memutuskan untuk kembali bersamanya.

Mudah - mudah tidak terganjal oleh sang waktu yang tidak menentu.

Mencintai Laboratorium baru menjadikan Aku rasa asing berada di dalamnya, seakan banyak yang hilang. Betul banyak yang hilang. Perasaan dulu sudah menghilang. Maka kembali untuk berkantor di ruang itu perlu waktu agar betah berlama lama di dalamnya

Pekanbaru, 4 Februari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post