Deswati

Pagi itu saya dan teman-teman sudah bersiap menuju lokasi demo. Saya dan teman-teman hari itu akan menghadiri demo di kota ini, untuk yang ket...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sisi Lain Pagi Berkah

Sisi Lain Pagi Berkah

#Tagur 28#

Sisi Lain Pagi Berkah

Penulis : Deswati, M.Pd

Pagi berkah berbuat baik jadi amal ibadah. Hari yang sangat ditunggu dalam 1 pekan. Selalu ada saja yang bersedekah di pagi berkah.

Seakan berlomba dalam mendapatkan amal kebaikan. Ada yang berbagi makanan, camilan, buah-buahan. Semua tertawa sesiapa yang mendapatkan pagi berkah.

Minggu ke tiga di pagi berkah sangat berbeda, dari pagi berkah sebelumnya. Biasanya, semua senang melempar senyum Pepsodent setelah selesai kegiatan pagi berkah

Pagi berkah saat itu tak lagi didapatkan, Kesan pagi ini tidak lagi berkah, seakan dosa yang menjadi berkah, ghibah berkah. Sisi lain di pagi ini mencabik - cabik amalan semalam.

Susah payah mengumpul amalan. Ternyata di pagi hari penuh kesialan. Hampir semua saling kedip. Pertanda tidak setuju, kedip tanda marah, dan diam penuh tanda tanya dalam hatiku.

Ampuni Aku ya Rabb. Kesialan aku di pagi yang telah hilang berkah.

Pekanbaru, 28 Januari 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post