Dra. Deswita, M.M.Pd

Guru PPKn di MAN 1 KOTA PADANG, SUMATERA BARAT...

Selengkapnya
Navigasi Web

Butuh Kesabaran

 

Jumat, Mar@Kolom

Oleh: Dra. Deswita, M.M.Pd

 

#

Disaat umat Islam di muka bumi memasuki bulan yang ditunggu-tunggu, yaitu bulan Ramadhan. Maka disaat itu pula segala ujian akan datang pada mereka, yang melebihi dari waktu-waktu sebelumnya.

Ketika puasa sudah dimulai, saat itu pula kesabaran dalam diri seseorang mulai  diuji. Termasuk dari segala yang membatalkan puasa.

Mengapa Gurusiana heror dan bermasalah?. Termasuk salah satu dari bentuk ujian kesabaran pada para pesertanya. Ada yang mengatakan bermasalah, ada error, dan ada yang mengatakan baik-baik saja. Memang tampaknya tergantung amal ibadah seseorang. Mungkin-mungkin saja.

Kalau kita tidak bisa mengirimkan tulisan kita pada hari ini, berarti Gurusiana juga mungkin berpuasa dan butuh waktu berbuka juga kali. He he he Gurusiana gitu lho.

#

 

Sijunjung, 24 Maret 2023

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

25 Mar
Balas

Terima kasih pak Dede, salsm jumpa lagi dan salam literasi kembali

26 Mar

Alhamdulillah sudah tayang hari ini

24 Mar
Balas

Alhamdulillah sudah tayang hari ini

24 Mar
Balas

Tulisannya keren dan inspiratif.Sabar itu indah

28 Mar
Balas



search

New Post