DESWITA,S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari ini Tuweb Lagi TMG H-88

Minggu,tanggal 10 Mei 2020,Saya mengikuti tuweb lagi.Kali ini tuweb terakhir di semester 1 dengan mata kuliah Metode Penelitian Pendidikan dan Integrasi Teori dan Praktek Pembelajaran dengan tutornya Bapak Ar gantos,M.Pd.Seperti biasa jam 08.00 WIB tuweb dimulai.Saya siap-siap mengikuti tuweb,saya buka hp dan saya lihat sinyal kuat.Berarti saya bisa tuweb di rumah.

Saya buka link yang dikirim melalui WA oleh teman dan saya ikut bergabung dengan team diskusi.Saya lihat teman-teman sudah banyak bergabung bahkan sudah ada yang menanggapi dan memberikan pertanyaan.Kali ini Matakuliah dijam pertama adalah Integrasi Teori dan Praktek Pembelajaran.Kami membahas tentang modul 9 yaitu Prinsip-prinsip Pembelajaran dan Implikasinya dalam Pengelolaan Pembelajaran.

Semua Mahasiswa Pokjar Sijunjung,berdiskusi tentang sembilan peristiwa Pembelajaran yang ditetapkan Gagne.Mereka saling berbagi pengalaman tentang Pembelajaran dikelasnya masing-masing.Sampai tidak terasa jam pertama udah selesai,hari menunjukan pukul 10.00 WIB.Kemudian kami istirahat 15 menit dan dilanjutkan dengan mata kuliah kedua yaitu Metode Penelitian Pendidikan.Sewaktu di buka hp mau masuk ke link,tapi nggak bisa ternyata sinyal menghilang langsung E.Saya nggak bisa tuweb di rumah lagi,Saya langsung berangkat ke bengkel di rumah tingkat atasnya.Disana sinyal bagus,lalu saya buka leptop dan masuk ke link yang telah ditentu,lalu saya gabung dalam team diskusi.Ternyata juga teman-teman sudah banyak yang gabung bahkan sudah mulai memberikan tanggapan dan pertanyaan.Saya lansung menanyakan tentang proposal yang akan dibuat dan tutor langsung menanggapi,sinyal mulai melemah,suara tutor hampir tidak terdengar waktu menjelaskan.Sejak saat itu sampai selesai tuweb,gambar dan suara tidak pernah muncul lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post