DESWITA,S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pengalaman Pertama Potong Rambut ke Salon   TMG H-93
Setelah potong rambut

Pengalaman Pertama Potong Rambut ke Salon TMG H-93

Rencananya rambut Halit mau dibiarkan panjang dulu,tapi semakin dibiarkan kok Halit kelihatan gerah ya...,sering garuk-garuk dan keringatan.Sebenarnya sih,saya senang aja lihat rambut Halit yang sedikit panjang,kelihatan keren dimata saya.Tapi karena Halit nggak terbiasa rambut panjang,makanya Halit sering keringat,"panas"katanya.Akhirnya saya kasihan juga lihat Halit.

Hari ini setelah Zuhur,Halit saya bawa ke tukang gunting rambut.Saya nggak tahu dimana tempat gunting rambut yang bagus.Saya bawa saja ke sembarang tempat,yang belum pernah anak-anak saya gunting rambut disana.ya,semenjak tukang gunting rambut langganan anak-anak saya meninggal,saya belum pernah mengantarnya menggunting rambut,karena ia sudah besar,jadi nggak perlu ditemani lagi.Nah Halit waktu ia kecil pernah saya bawa kesana untuk gunting rambut,waktu mendengar mesin gunting rambut ia langsung menangis,sejak saat itu Halit nggak mau lagi gunting rambut.

Kalau rambut Halit sedikit panjang,langsung saja dipotong oleh ibunya (adik papanya Halit,tempat Halit tinggal sewaktu saya ke sekolah).Jadi sejak itu Halit nggak pernah dibawa ke tukang gunting.Sejak Corona ini ,Halit nggak pernah ke rumah ibunya.Jadi hari ini pertama kali Halit potong rambut di salon.Saya lihat orang ramai sekali potong rambut disana.Saya antri dulu.

Setelah tiba giliran Halit,saya bawa dia dekat kursi tukang gunting.Saya katakan sama tukang gunting,"potong dikit aja ya da.,rapikan yang dibawa saja"kata saya padanya."e nggak bagus,nggak usah dipanjangkan,kayak cewek "katanya.Ia langsung potong rambut anak saya,sebentar saja,sudah selesai potong rambutnya."sudah da?" kata saya ."Sudah",balasnya.Lalu ia memanggil giliran yang lain untuk dipotong rambut.Saya kecewa,melihat potongan rambut anak saya,berantakan sekali,tidak rapi...gerutu saya dalam hati.Rambut Halit dipotong pendek,tapi nggak kelihatan rapi,Halit sangat jelek pake rambut itu.Sebelum pulang ke rumah,saya mampir ke toko baju teman saya waktu sekolah SD dulu.Lalu saya tanyakan dimana orang gunting rambut yang bagus,lalu teman saya tadi memberitahu.Dan saya langsung ke sana memperbaiki rambut rambut.Ternyata rambut Halit ok juga setelah diperbaiki.Berarti dalam waktu yang dekat,sudah dua kali,Halit potong rambut.Tapi nggak apa lah...yang penting rambut Halit sudah rapi kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post