DESWITA,S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RAT Istimewa dan Pemberian Sembako
Suasana diwaktu RAT dan Pemberian Sembako

RAT Istimewa dan Pemberian Sembako

Sesuai dengan kesepakatan antara pengurus dan pengawas KPRI KARPEND Lintau Utara bahwa pada hari Sabtu tanggal 9 Mei 2020 akan mengadakan RAT Istimewa/Luar biasa dengan ketua unit sebagai perwakilan dari sekolah.Dengan acara diawali oleh protokol oleh Nismidawati,S.Pd dan dilanjutkan sepatah kata dari wakil ketua Bapak Syahril,S.Pd,menggantikan ketua Bapak Aprizal,S.Pd yang pada hari ini dalam keadaan sakit.Semoga beliau cepat sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT hendaknya ,Aamiin Yarabbal Alamin.Dalam sepatah katanya Bapak Syahril menjelaskan sedikit tentang RAT Istimewa ini yang disebabkan oleh virus covid 19.Dan beliau juga menjelaskan bahwa setelah ini, dilanjutkan rapat dengan anggota di WA grup KPRI KARPEND Lintau Utara.Di grup ,anggota bisa memberikan tanggapan dan usulan untuk perkembangan dan kemajuan dari KPRI KARPEND Lintau Utara.Dengan pemberian waktu selama seminggu.Kemudian dilanjutkan dengan sepatah kata dari Bapak Bendahara yaitu Bapak Elfinardi,seterusnya laporan pengawas dan terakhir di tutup oleh protokol.

Dan acara yang kedua,sesuai himbauan dari Bapak Irwandi,S.IP,M.Si selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Datar kepada pengurus dan pengawas koperasi se Tanah Datar untuk dapat menyalurkan dana depnakernya untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi untuk peduli terhadap Ljngkungan disekitar wilayah koperasi,yang masyarakat tidak bisa berusaha untuk memenuhi kebutuhan hidupnya,akibat dampak virus corona.Jadi untuk menindaklanjuti himbauan tersebut KPRI KARPEND Lintau Utara memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras,minyak goreng dan gula kepada walimurid yang membutuhkan.Masing-masing sekolah diberikan lebih kurang 3 orang wali murid. Dan juga membantu masyarakat yang berada di sekitar wilayah koperasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post