DESWITA,S.Pd.SD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Suka Duka Menulis di Gurusiana

Suka Duka Menulis di Gurusiana

Tidak terasa hari ini adalah hari ke 91 saya menulis di Gurusiana.Tidak terbayang sebelumnya kalau saya bisa juga menulis tidak henti-hentinya setiap hari selama 90 hari.Walaupun sampai ke hari itu perlu perjuangan dan rintangan yang harus saya lalui.

Mulai dari nggak ada ide sama sekali untuk menulis,sementara waktu sudah mendekati jam 24.00 WIB sampai ke ke sinyal yang nggak ada pada hal tulisan saya sudah selesai,tinggal mengirimkan ke Gurusiana,tapi gambar nggak keluar juga nggak bisa mengirim,selalu dalam proses.Bahkan tengah malam saya minta ditemani papa Shofi (suami saya) untuk mencari sinyal sampai dua kilometer dari rumah,tapi nggak bisa juga terkirim,selalu ada tulisan " dalam proses".Sementara jam sudah menunjukan pukul 23.55 WIB,tinggal lima menit lagi",kata saya dalam hati.Akhirnya saya pasrah,nggak bisa mengirim tulisan hari ini,berarti saya remedi ,mengulang lagi menulis dari awal,namun sedang merenung,tiba-tiba tulisan saya terkirim.Alhamdulillah kata saya sambil bersorak.berarti nggak jadi remedi dong.

Banyak pengalaman berharga yang bisa saya ambil dari kegiatan menulis ini.Saya masih ingat diawal menulis,untuk menulis satu kalimat saja sangat sulit sekali.Dan kalau sudah jadi satu kalimat itupun memerlukan waktu berjam-jam.Begitu juga dengan menulis kata-kata yang baku,saya harus melihat dulu kamus di google.Dan saya harus banyak membaca di google tentang berita-berita terkini dan mengenai Tema yang sesuai dengan tulisan yang akan saya tulis.Tapi Alhamdulillah sedikit demi sedikit berlahan-lahan saya sudah mulai lancar menulis,walaupun kadang kala tulisan yang saya buat kurang berbobot dibandingkan dengan teman-teman di Gurusiana.Tapi nggak apa-apa lebih baik berbuat daripada tidak sama sekali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantul dan hebat, sudah sampai hari 91. Semoga lancat seterusnya. Aamiin.

14 May
Balas

Keren, kesulitan jaringan tak menyurutkan Ibu menulis. Tetap semangat, Bu. Menuju hari ke-365 dan seterusnya. Salam literasi, Bu.

13 May
Balas

Hebat..berhasil sampsi menulis ke 91..semangat terus wit jgn berenti

13 May
Balas

Mantap...maju terus....salam literasi n salam kenal

13 May
Balas



search

New Post