Deti Melatina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengontrol Emosi

Mengontrol Emosi

Malam,

Tak jarang dalam perjalanan hidup ada kerikil tajam dan belokan yang nyaris menukik tajam. Semua itu merupakan tantangan dalam pengembaraan yang akan berakhir pada suatu cahaya yang indah gemerlap jika kita mengenal cahaya itu. Berbagi kepiluan dengan seseorang akan menjadi solusi pada awalnya tapi berakhir was-was yang berujung pada permusuhan.

Penempatan teman pun berubah menjadi musuh yang perlu diwaspadai. Pernahkah pembaca mengalami hal seperti itu? Saya yakin itu semua adanya di negeri antah berantah ya. Hai masih menyimak kan sahabat.

Alangkah baiknya kala dirundung suatu perkara bernyanyilah tapi ingat lagunya rock yang agak berteriak lantang sampai puas rasanya melampiaskan kekesalan. Jangan lagu melow ya sahabat. Sekarang kan ada aplikasi Smule yang dapat menjembatani hobi bernyanyi atau curhat dalam lyric lagu.

Hai masih bacakan sahabat. Sip kalau begitu, dengan bernyanyi seseorang dapat melupakan sejenak apa yang terjadi. Semua manusia pada dasarnya bisa bernyanyi hanya ada yang dapat mengeksplor dirinya dan ada yang masih malu-malu kaya yang baca heheheh.

Kalau ga malu ayo buktikan bernyanyilah dalam suka dan duka seperti film indi, acha acha iyakan. Pokonya selalu bernyanyi agar fikiran kita tidak lari kesana kesini. Lagu kan tidak melulu lagu pop bisa juga sholawatan sahabat. Selamat mencoba ya

Dari muridmu yang mengikuti jejakmu

Ka Besar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post