Deti Melatina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Puisi

Puisi

MERAPI Diam tak berkataTercekat kelu tak dapat berkataDesah rinai tak terbendungTundukan lara dalam nestapaDiam berkecamuk amarahTiada kuat menopang amarahDebur tanya bergelombangTak kuasa tuk berkataMerapi diseberang pintu buatku tercekatMerapi itu tak henti mengepulkan asapMerapi yang tak dimengertiMerapi penguasa yang jatuhkan buah hatiArah tak kuasa kupegangMelati lara dalam penyesalanAngkara tak terelakMelati tersungkur dalam diamTerhujat amukan alamTergopoh berlari tinggalkan pahitTerjerat kata yang menyayatTermenung menyesali diriMelati terluka hati karna buah hatiDari miridmu yang mengikuti jejakmu (Ka Besar)
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post