DEVIARNI

Devi, begitu nama simpel yang diberikan orang tuanya. kekuatan akan kemampuannya memwyelesaikan sesuatu memgabaikan kemampuan yang ada. keberaniannya melakukan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
GURU ISTIMEWA

GURU ISTIMEWA

TAMBANG - Sebuah pemandangan yang sangat unik dan sungguh bernilai beda jika sebuah sekolah memiliki tim guru yang pandai menari. Hal ini akan kita temukan di SMAN 2 TAMBANG. Hampir 20 orang anggota tari yang melenggokkan badannya. Setiap kali ada kesempatan tidak mengajar seperti sabtu. Biasanya guru-guru akan latihan dihari hari biasa dengan pakaian biasa. Pas nanti ada acara tertentu guru-guru akan berdandan layaknya seorang penari. Hal seperti ini dapat mengurangi kejenuhan para guru - guru dalam menjalankan tugasnya sebagai pengajar ungkap Dr. Hj. YANTI DASRIT,M.Si. selaku kepala sekolah. Hal seperti itu juga bisa membuat siswa berani tampil, penuh percaya diri karena memandang gurunya yang sudah berumur saja masi berani dan kuat tampil menari. Secara tidak langsung mereka akan termotivasi sambut LINA MARTINI. S.Pd. selaku Penanggung Jawab tari guru. Dan beliau juga sebagai wakil Kurikulim yang sangat enerjik dibidang seni. Pantaslah kiranya jika guru percaya diri maka anak akan lebih percaya diri. Tidak bisa kita pungkiri hal ini membawa aura positif bagi guru-guru. Kami sangat senang dan sangat antusias mengikuti latihan tari disekolah ucap MUZELIATI, S. Guru kimia yang terlibat dalam tim tari SMAN 2 TAMBANG. Hal-hal seperti ini jarang sekali ditemui guru- guru yang mau tampil menari. apalagi dilakukan banyak sekolah terutama level pendidikan Menengah Atas. Bagi SMAN 2 TAMBANG hal ini sebuah pemandangan yang biasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Benar bu, guru yg luar biasa. Salam kenal dari Cikatang Bekasi. Barakallah

06 Oct
Balas

memang guru guru sma2 tambang is the best semua

06 Oct
Balas



search

New Post