DEVIARNI

Devi, begitu nama simpel yang diberikan orang tuanya. kekuatan akan kemampuannya memwyelesaikan sesuatu memgabaikan kemampuan yang ada. keberaniannya melakukan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TIADA HARI TANPA BERKARYA

TIADA HARI TANPA BERKARYA

TAMBANG _Guru adalah sosok yang selalu dikagumi oleh semua siswa. Apa saja yang dilakukan guru akan selalu menjadi perhatian besar bagi siswa. Sekecil apapun yang dilakukan guru. Hari ini guru guru SMAN 2 TAMBANG menampilkan semua karya yang sudah dihasilkan selama 2 bulan terakhir ini seperti : buku2 yang sudah ber ISBN dan termasuk artikel artikel yang sudah dibuat guru.

Siswa dan guru sangat antusias melihat hasil karya guru. Akan disusul dengan karya guru guru lainnya dan karya siswa juga. Guru-guru SMAN 2 TAMBANG sangat luar biasa banyak karya yang dilahirkan. Padahal baru beberapa guru yang ikut pelatihan menulis itupun baru satu bulan. Ternyata potensi guru-guru kita luar biasa alam bidang literasi ungkap Dr. Yanti Dasrita.M.Si selaku kepala Sekolah SMAN 2 TAMBANG. Kami sangat salut dengan guru-guru SMAN 2 TAMBANG. Akan kami jadikan contoh untuk karya yang akan kami buat juga. ungkap Putri siswa kls XII ips yang sekarang mulai belajar menulis. Kita juga sudah buat wadah literasi, diwadah itulah kita akan mengambleng minat menulis siswa dan guru - guru ujar Nurmalia Siregar salah seorang Guru yang dipercaya membimbing literasi SMAN 2 TAMBANG. Hal semacam ini .bisa jadi pelajaran dan contoh bagi sekolah yang berniat membudayakan literasi disekolahnya Wujudkan niat dengan menggerakan. Semua komponen agar literasi semakin digalakkan. Berjayalah literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post