Devia Rosa

Istri dari suami yang sholih dan ibu dari 4 kupu-kupu di surga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Bunda Yuli

Bunda Yuli

Bunda selalu terlihat bersemangat dan ceria. Cepat merespon pertanyaan dariku melalui WA chat. Setiap kali aku ragu melangkah, Bunda memberikan semangat dan motivasi. Seolah tiada yang tidak bisa dilakukan selama kita mau berusaha. Nasehat Bunda yang selalu kuingat.

Berita sakitnya Bunda mengejutkan kami. Kondisi koma dan haris segera cuci darah. Bunda sakit apa? Pilu terasa.

Gerakan cepat dari beberapa penulis MGI untuk mengumpulkan dana bantuan pengobatan. Donasi cepat terkumpul dari para penulis jebolan MGI. Cepatnya respon donatur, pertanda Bunda orang yang baik. Semua alumni SAGUSABU mengenal Bunda.

Harapan kami kepada Allah, semoga Bunda segera pulih. Sehat dan kuat kembali. Kami rindu senyum dan dorongan semangat dadi Bunda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Allah sembuhkan Bunda Yuli dan dapat beraktivitas kembali seperti semula, aamiin

27 Dec
Balas



search

New Post