Devia Rosa

Istri dari suami yang sholih dan ibu dari 4 kupu-kupu di surga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Doa di Ujung Tahun 2020

Doa di Ujung Tahun 2020

Tahun berganti pertanda umur makin berkurang. Perjalanan menuju kehidupan abadi semakin dekat. Apakah kualitas hidupku sudah memenuhi standar kehidupan abadi yang penuh kenikmatan?

Surga yang Aku harapkan sama dengan surga para sahabat Nabi. Syafaat yang diharapkan juga sama dengan para salafus sholih. Apakah Aku bisa mendapatkannya?

Menjadikan keluarga dan pribadi yang mencintai sunnah Nabi adalah harapanku di tahun 2021. Harapan sebagai guru, meningkatkan kompetensi sebagai guru sehingga bisa meningkatkan pelayanan kepada murid.

Semoga Allah melimpahkan keberkahan, kesejahteraan, dan keselamatan kepada Bangsa Indonesia. Indonesia aman dan barokah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin.. semoga dikabulkan oleh Allah doanya ya Bund

31 Dec
Balas

Mantab ulasannya bu. Salam sukses selalu. Selamat tahun baru

31 Dec
Balas



search

New Post