Devia Rosa

Istri dari suami yang sholih dan ibu dari 4 kupu-kupu di surga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Fenomena Hari Ini

Fenomena Hari Ini

Dunia makin tua. Sandiwara pelaku di dalamnya makin tidak karuan. Membuat bumi makin panas. Panas karena dosa para pelaku kecurangan.

Masa depan anak bangsa tergadaikan. Kecurangan, kebobrokan, dan pencitraan para pelaku kebijakan makin membuat gerah. Disaat seharusnya semua elemen bangsa bersatu padu. Berjuang bersama mengalahkan virus penyebab pandemi saat ini. Tetapi yang muncul malah statemen dan prilaku menyayat hati.

Ibu Pertiwi makin berduka. Ujian berupa musibah seolah tiada henti di negeri tercinta ini. Bilakah masanya semua berlapang dada, mengalahkan kepentingan politik sesaat? Curahkan segala potensi untuk Indonesia berdaya. Ciptakan keadaan kondusif untuk bangkit dan berkembang. Menegakkan keadilan atas dasar Pancasila.

Semoga kita dihari ini bisa mewariskan karakter Pancasila kepada anak bangsa. Mewariskan negeri yang madani. Anak bangsa di masa depan akan bersyukur memiliki kita dihari ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin...semoga pandemi segera berlalu dari negeri ini...

13 Jan
Balas



search

New Post