Devia Rosa

Istri dari suami yang sholih dan ibu dari 4 kupu-kupu di surga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Nasehat Syeh Ali Jaber

Nasehat Syeh Ali Jaber

Pagi ini langit mendung. Seolah alam masih berduka dengan kepulangan Syeh Ali Jaber kepada Allah. Rasa yang sama untuk kami. Duka dengan kepergian seorang ulama kharismatik. Nasehatnya lembut dan selalu memotivasi untuk mencintai Al Qur'an.

Ceramah-ceramah beliau yang meneduhkan dan menyadarkan jiwa. Salah satunya Keutamaan Al Fatihah.

Al Fatihah adalah surat pembukanya Al Qur'an. Termasuk surat Makkiyah. Tanpanya sholat menjadi tidak sah. Kandungannya berisi pujian kepada Allah. Pengakuan atas sifat-sifat dan kekuasaan Allah. Permohonan akan hidayah yang dapat menyelamatkan manusia dari dosa. Dosa yang dilakukan oleh kaum yang dimurkai Allah. Membacanya dalam sholat tidak terburu-buru. Percakapan Allah dan hambanya sehingga dibaca per ayat. Allah menjawab tiap ayat yang kita baca.

Sungguh nasehat yang sangat dibutuhkan ummat. Semoga segala nasehat beliau menjadi amal sholih bagi Syeh Ali Jaber.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post