Devia Rosa

Istri dari suami yang sholih dan ibu dari 4 kupu-kupu di surga...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rapat Awal Semester Genap

Rapat Awal Semester Genap

Pembelajaran semester genap tahun ajaran 2020-2021 dimulai tanggal 4 Januari 2021. Guru, orang tua, dan murid menunggu keputusan bentuk pembelajaran sejak tanggal 2 Januari. Tetap BDR atau tatap muka.

Pemerintah Provinsi DKI melakukan assesment pada perangkat pendukung untuk tatap muka. Hasilnya adalah diberlakukan kembali BDR. Tinggal penderita yang terinfeksi Covid-19 masih tinggi. Dikhawatirkan terbentuknya klaster sekolah jika diadakan tatap muka.

Rapat awal semester genap dilaksanakan melalui zoom meeting. Pengarahan dari kepala sekolah dan sumbang saran dari para guru berlangsung dengan santai tapi serius. Banyak hal dibahas dalam rapat. Beberapa hasilnya juga harus segera disosialisasikan kepada orang tua siswa.

Tahun berganti tiada arti jika masih dengan semangat yang lama. Cita-cita hanya bisa diraih dengan lompatan tinggi. Bukan dengan bermalasan dan enggan keluar dari zona nyaman. Penutup kata dari kepala sekolah untuk memberikan motivasi kepada para guru. Harapan prestasi siswa meningkat dan karakter pemuda pancasila menguat walaupun dengan BDR.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post