Devi Fitriasti

Hanya memantaskan diri Bukan untuk mencari sensasi Memberi ruang pada diri Berkembang dan berimajinasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anakku bukan upin ipin

Anakku bukan upin ipin

Kembar seiras itu biasa Upin dan ipin selamanya

Semua orang pasti mengenal cuplikan lagu itu. Apalagi kalau bukan acara kesayangan anak-anak. Melihat tingkah laku si kembar tanpa rambut itu pasti menyenangkan. Begitu pula ketika dianugerahi anak kembar. Bahagia luar biasa itu pasti. Ya, 4 tahun lalu lahirlah dua jagoan dari rahimku. Siapa sangka bayi laki-laki berbobot 1 kg itu sekarang sudah tumbuh dengan ceria. Asumsi banyak orang, kembar itu baju sama,wajah sama, bahkan terkadang mereka lupa bahwa kembar juga punya dua jiwa dengan kepribadiannya masing-masing. Begitu pula anak-anakku. Walaupun kembar, mereka mempunyai kepribadian yang cukup berbeda.mereka bukan upin dan ipin yang 99% hampir sama kecuali rambut seuprit yang membedakan.mereka tumbuh dengan pribadi mereka masing-masing.si kakak yang tumbuh jadi pribadi yang halus, tidak suka keramaian, teliti, dan lebih tertarik dengan musikal.berbeda dengan kakaknya,sang adik lebih cuek, main kesana kemari, tidak sabaran,dan lebih menonjol kreativitasnya.ya,mereka bukan upin ipin yang jarang bertengkar, setiap waktu ada saja yang diperebutkan kembarku.mereka bukan upin dan ipin, mereka adalah dua kepribadian yang dilahirkan rahim yang sama. Biarkan mereka tumbuh dengan karakter mereka masing-masing tanpa harus dibanding-bandingkan.mereka anak-anakku,nyata.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Pastinya senang memiliki anak kembar ya bu Devi. Pastinya memang bukan upin ipin. Pastinya ananda tercinta.

17 Jul
Balas

Iya pak,ananda tercinta dengan sejuta cerita

17 Jul
Balas



search

New Post