Devi Fitriasti

Hanya memantaskan diri Bukan untuk mencari sensasi Memberi ruang pada diri Berkembang dan berimajinasi...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHAGIA TERJATUH LAGI
fakta.co.id

BAHAGIA TERJATUH LAGI

Ini bukan tentang cinta, bukan pula tentang siapa. Ini bicara tentang rasa, ketika lara menyapa.

Pagi ini seperti biasa, melewati jalan berliku menuju tempat bekerja. Hujan deras yang turun semalaman menyisakan jalan berlumpur. Dan lagi, entah untuk yang berapa kali. Aku terpeleset, motorku oleng menimpa tubuhku. Sakit mendera. Apalagi kakiku yang belum sembuh benar dari jatuh dua bulan yang lalu. Aku bersyukur tiada sakit berarti pada diriku, ini merupakan peringatan bagiku.

Di depanku ada bapak yang berhenti sejenak.

"Bisa tidak, mbak?"bapak itu menoleh kepadaku.

"Bisa,Pak,"jawabku mantap. Bapak berambut gondrong itu berlalu.

Dan keyakinanku tidak berbanding lurus dengan kenyataan. Aku jatuh tersungkur. Bapak berambut gondrong sudah pergi. Aku harus menunggu beberapa menit hingga ada orang yang lewat menolongku. Kuucapkan terimakasih sembari tertatih menahan nyeri kaki. Ah, aku sudah diingatkan. Niat hati tidak ingin merepotkan orang, tapi apalah daya tidak mengukur kemampuan. Percaya diri boleh, tetapi berlebihan tidak baik.

Setiap kejadian, pasti ada alasan. Ada pesan, jangan tolak hati yang dermawan.

Borobudur, 07112017

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kalo aku tahu anda jatuh, pasti akan aku siapkan medannya. biar jatuhnya ndak sakit.

07 Nov
Balas

Medannya apa dulu pak

07 Nov
Balas



search

New Post