Devi Fitriasti

Hanya memantaskan diri Bukan untuk mencari sensasi Memberi ruang pada diri Berkembang dan berimajinasi...

Selengkapnya
Navigasi Web

PEREBUTAN SINGGASANA

pembukaan pendaftaran calon pegawai negeri sipil tahun ini sudah dimulai. Mencari info kesana kemari dan kebingungan mendaftar di kementerian yang mana masih menyelimuti.menjadi pegawai sudah menjadi impian banyak orang sejak dahulu kala. Kehidupan masa depan sudah terjamin menjadi iming-iming bagi mereka untuk berebut kursi menduduki jabatan tertentu. terkadang kita lupa, bukan pekerjaan yang terjamin tapi Allah yang menjamin rezeki setiap insan di bumi ini. Bukan pada pekerjaan, bukan pada harta bukan pula pada jabatan kita. Niat yang salah kaprah tentu akan berdampak buruk bagi kita sendiri. Memperbaiki niat dalam mengais rezeki milik Allah dengan menjadi pegawai tentu akan menumbuhkan rasa legowo apabila tidak bisa lolos tes.

Masih banyak orang yang beranggapan bahea menjadi pegawai itu amat susah kalau tidak menyogok. Bahkan sahabat saya sendiri pernah menanyakan pada saya punya kenalan siapa dan habis duit berapa. Orang sepintar apapun pasti tidak bisa mengerjakan tes yang begitu sulit, begitu kata mereka. Deg. Rasanya miris sekali mendengar teman sendiri berpikir negatif tentang asal mula saya menjadi pegawai. Kalau dipikir memang benar tes itu sulit, tapi mudah bagi Allah memilihkan jalan hidup hamba Nya.

Perebutan singgasana telah dimulai.perbaiki niat dan bersaing secara sehat agar hati kita terhindar dari prasangka buruk terhadap orang lain.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lanjuut nduuk.. Ayuuk.. Semangat

07 Sep
Balas

siip...belajar tak pernah henti

07 Sep
Balas

Iya buuu, belajar dan trus belajar

07 Sep
Balas

Iya dong, gak mau kalah sama bunda

07 Sep
Balas

Iya pak, sayangnya tidak semua orang bisa legowo

08 Sep
Balas

Tidak lolos tes CPNS adalah hal yang wajar karena orang yang tidak diterima lebih banyak daripada orang yang diterima. Satu lowongan bisa saja diincar seribu pelamar. Jadi yang lolos tes adalah orang yang lagi beruntung.

08 Sep
Balas



search

New Post