devi hamdani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan hari ke-16 Daring vs Luring

Tantangan hari ke-16 Daring vs Luring

Daring dan luring menjadi pilihan belajar dari rumah pada era pandemi corona-19. Kedua model pembelajaran sama baiknya dengàn keunggulan dan kelemahan masing-masing. Dalam penwrapan tentu saja harus memperhatikan kesiapan sarana prasarana serta sumber daya manusia yang akan melaksanakan.

Daring yang berarti dalam jaringan merupakan model pembelajaran berbasis jaringan internet. Guru memberikan tugas kepada siswa melalui berbagai aplikaai seperti goole classroom, edmodo dan lain sebagainya.

Luring merupakan model pembelajaran yang dilaksanakan diluar jaringan alias tanpa campur tangan teknologi yang menggunakan internet. Guru menyiapkan tugas yang akan dikerjakan siswa. Siswa mengerjakan tugas dari guru melalui lembar kerja, modul dan lain sebagainya.

S3? 27 Jli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kangen bingits Bunda...salam literasi

29 Jul
Balas

Kangen pembelajran normal di sekolah lagi ya bun.. Salam literasi

28 Jul
Balas



search

New Post