Devika Puspa Andriani

Pengalaman yang baik adalah belajar dari kesalahan diri. Mari Menulis agar menjadi sejarah bagi bumi pertiwi....

Selengkapnya
Navigasi Web

Jelang Idul Fitri

#34#

Tak terasa sudah 2 minggu kita menjalankan ibadah puasa. Semakin hari semakin begitu terasa suasana menuju idul fitri. Hiruk pikuk di jalanan sudah terjadi.

Meski masih dalam pandemi, tidak menyurutkan warga untuk berburu keperluan lebaran. Saat ini yang sering dijumpai seperti berburu pakaian dan kue lebaran.

Pusat pasar begitu ramai dari biasanya. Meskipun kita tak dapat membendung hasrat ingin berbelanja, namun tetap mengikuti protokol kesehatan mengingat corona masih merajalela di bumi pertiwi ini.

Bagi kamu yang lebih mementingkan kesehatan sebaiknya tetap memilih untuk di rumah dan menjauhi kerumunan. Tunda lah dulu hasrat berbelanja selama pandemi. Merayakan idul fitri juga tidak harus memakai baju baru. Lebih penting dari itu, sejatinya idul fitri merupakan hari raya dimana kita saling maaf memaafkan.

Bagi teman- teman yang ingin mudik sebaiknya lebih berhati - hatilah atau bisa menunda nya untuk sementara waktu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post