Devika Puspa Andriani

Pengalaman yang baik adalah belajar dari kesalahan diri. Mari Menulis agar menjadi sejarah bagi bumi pertiwi....

Selengkapnya
Navigasi Web

Puasa Hari ke-1

#27#

Hari ini merupakan Hari ke- 1 kita berpuasa. Puasa tak sekedar hanya menahan haus dan lapar tetapi juga menahan diri dari segala nafsu dan tindakan yang tidak terpuji.

Agar tubuh tidak gampang loyo dan terjaga staminanya. Kita harus ikut serta dalam menjaga stamina tubuh agar tetap prima.

Makanlah sayur dan buah- buahan segar saat sahur dan berbuka puasa. Ini tentunya dapat membuat tubuh kita prima. Jangan lupa minum air putih juga.

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu

18 Feb
Balas



search

New Post