DEVI OLIVIA KUMALA,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

TERIMA SK IVA

Alhamdulillah SK IVa akhirnya sampai ditangan saya dalam masa kerja 13 tahun, sementara teman-teman seangkatan masih berada pada kepangkatan IIIc. Sulitkah mencapainya? Jawabnya tentu saja iya karena persyaratan yang ditetapkan agak berbeda dengan kepangkatan sebelumnya. Terutama ada persyaratan pemenuhan angka kredit publikasi ilmiah dan pengembangan diri. Publikasi Ilmiah menuntut guru harus rajin mengembangkan diri dengan menulis, Alhamdulillah ajang lomba guru berprestasi tahun 2018 yang saya ikuti di Dinas Provinsi Sumatera Barat merupakan moment bagi saya untuk menyusun portopolio dan karya tulis yang telah dibuat selama ini. Semuanya berkontribusi besar untuk pemenuhan angka kredit menuju IVa waktu itu. Untuk pemenuhan unsur pengembangan diri saya sering mendapatkan kesempatan untuk mengikuti diklat fungsional melalui penugasan dari sekolah. Rasa terimakasih atas kesempatan yang diberikan atasan saya wujudkan dengan selalu menularkan ilmu yang diperoleh kepada teman sejawat, mengaplikasikan ilmu dalam proses PBM dan konsisten membuat laporan kepada kepala sekolah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post