DEVI RINTA BAYU, S.Pd

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tebing Tinggi Timur Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web

PEMBELAJARAN DAN PENGALAMAN UNIK DI DIKLAT CAKEP

Dalam sistem penyiapan calon kepala sekolah/madrasah, peserta yang telah lulus seleksi administrasi dan akademik, megikuti Pendidikan dan Latihan Calon Kepala Sekolah/madrasah (Diklat Cakep). Dalam Diklat Cakep tersebut, peserta mendapat materi-materi yang berkaitan dengan tugas, pokok dan fungsi kepala sekolah baik bersifat manajerial sekolah maupun kepemimpinan sekolah.

Buku ini menceritakan tentang pembelajaran-pembelajaran dan pengalaman-pengalaman unik yang penulis lalui selama mengikuti Diklat Cakep pada tahun 2017 yang diselenggarakan oleh LPPKS Solo. Sungguh sesuatu yang unik dan bermanfaat yang penulis rasakan sampai saat ini.

Buku ini bermanfaat bagi kita untuk bekal dan persiapan menjadi seorang calon kepala sekolah yang profesioanal. Nah, ingin tahu pembelajaran dan pengalaman unik apa yang penulis dapatkan, maka bacalah buku yang berjudul “Pembelajaran dan Pengalaman Unik Di Diklat Cakep “.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post