Devi Rovina

SMPN 54 Batam...

Selengkapnya
Navigasi Web

Seri Sahabat Guru

Seri Sahabat Guru adalah sebuah judul utama yang akan mengawali judul-judul berseri untuk tulisan-tulisanku berikutnya. Mengangkat cerita tentang sahabat-sahabat tersayang di sekolah. Baik guru, TU atau pun penjaga sekolah. Karena tanpa mereka apa artinya aku sebagai kepala sekolah.

Bersama mereka aku banyak belajar. Belajar sabar, belajar memahami, belajar menghargai, belajar jujur, belajar disiplin dan belajar percaya diri.

Dari dua puluh mereka yang ada, dua orang kuanggap sebagai kakakku, dua orang lagi kuanggap sebagai anakku dan sisanya adalah adik-adikku. Sungguh, mengenal mereka lebih dalam sangat mengasyikkan. Meskipun kadang ada yang membuat jengkel dan marah tapi dapat diatasi dengan komunikasi yang baik.

Setiap tulisan serinya nanti akan kutampilkan sebuah puisi sebagai pembuka. Untuk mengetahui gambaran umum pribadi sahabat guru. Setelah itu barulah akan kuungkap pribadi unik mereka sebagai dasarku untuk memberdayakan mereka dengan tugas-tugas tambahan di sekolah. Agar semua kegiatan di sekolah dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Segini dulu infonya. Tapi dapat kuberikan sedikit bocoran lima judul pertama dari seri sahabat guru yang akan kutulis nanti. Seperti berikut ini.

1. Seri Sahabat Guru ; Sesederhana Jiwamu Berada

2. Seri Sahabat Guru : Terbanglah Kini Meraih Sarangmu

3. Seri Sahabat Guru : Kita Bicara Banyak Tentang Kita

4. Seri Sahabat Guru : Auramu Menuntunku

5. Seri Sahabat Guru : Sebuah Pribadi Keteguhan

#TantanganGurusiana

Haari ke-46

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post