Devi Sulastri

MAN I KOTA PAYAKUMBUH...

Selengkapnya
Navigasi Web
LOKAKARYA MAN I KOTA PAYAKUMBUH (Tantangan Gurusiana Hari ke 149)

LOKAKARYA MAN I KOTA PAYAKUMBUH (Tantangan Gurusiana Hari ke 149)

MAN I Kota Payakumbuh kembali menggelar acara rutin tahunan untuk peningkatan kompetensi dan profesionalitas pendidik dan tenaga kependidikan melalui acara lokakarya dengan tema “ Meningkatkan Profesionalitas Pendidik dan Tenaga Kependidikan dalam rangka Menghadapi Tahun ajaran Baru di Era New Normal”

Acara yang dikemas selama dua hari ini berlangsung tanggal 8-9 Juli 2020, dengan menghadirkan tiga orang Narasumber yaitu, Bapak Ali Mutasar,M.Pd, Bapak Kabid Penmad Kanwil Propinsi Sumatera Barat dan Bapak KakanKemenag Kota Payakumbuh.

Bapak Ali Mutasar, M.Pd yang memaparkan berbagai metode pembelajaran secara daring, seperti google form, quizziz, screencastMatic, bdcamsetup dan lainnya. Materi dilanjutkan Bapak Kakankemenag yang memaparkan tentang tugas, tanggung jawab dan disiplin ASN, serta materi tentang Pembelajaran di tengah pandemi covid 19 serta SKB 4 Menteri yang disampaikan oleh Bapak Kabid Penmad Kanwil Kemenag Propinsi Sumatera Barat yang mengakhiri rangkaian acara lokakarya. Dan acara lokakarya ditutup secara resmi oleh bapak Kabid Penmad, Drs.H.Syamsul Arifin, M.MPd.

Semoga Acara ini memberikan manfaat sesuai dengan tujuannya untuk peningkatan Profesionalitas pendidik dan tenaga kependidikan di lingkungan keluarga besar MAN I Kota Payakumbuh.

#Payakumbuh,09072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa Bun..smga sukses ya

09 Jul
Balas

Makasih ibuk...

09 Jul

Mantap Bu Kamad

09 Jul
Balas

Tq Sas...

09 Jul

Mantap bu devi....slmat pak ali

09 Jul
Balas

Mokasih buk ketua...

09 Jul

Keren buk...

09 Jul
Balas



search

New Post