Devi Sulastri

MAN I KOTA PAYAKUMBUH...

Selengkapnya
Navigasi Web
TAPI,  KACAMATANYA......(Pentigraf 5)(Tantangan Gurusiana Hari ke 153)
https://id.pinterest.com/yokinawind/anime-cowok/

TAPI, KACAMATANYA......(Pentigraf 5)(Tantangan Gurusiana Hari ke 153)

Malam minggu malam yang panjang, begitu ungkapan para muda mudi, tetapi bagi Hamidah malam minggu adalah family time, waktu yang dapat dinikmatinya bersama keluarga tercinta. Seperti malam minggu ini Hamidah menikmatinya dengan dinner bersama suami tercinta dan sibungsu yang masih duduk di kelas V SD.

Scopy yang dikendarai suami Hamidah, berboncengan bertiga, menyusuri jalan dengan santai, menggambarkan suasana hati mereka yang happy menikmati malam yang nyaman, ditemani gemerlap bintang di langit. Celotehan sibungsu sepanjang perjalanan, mengomentari apasaja yang dilihatnya, seolah menjadi musik yang menemani perjalanan mereka. Tertawa gembira di sepanjang perjalanan.

Belum sampai ke rumah makan yang mereka tuju, tetapi suami Hamidah sudah membelokkan motornya ke sebuah pertamini yang ada di pinggir jalan. Ooo...rupanya scopy mereka kehausan. Seorang pemuda usia belasan tahun keluar dari kedai melayani permintaan suami Hamidah untuk mengisi tangki motor mereka. “Gagah Bunda”, celutuk sibungsu mulai lagi di bawah remang-remang cahaya lampu jalanan. “Tapi.....kacamatanya”, katanya sambil ketawa cekikikan. Senyuman yang mulai mengembang di wajah pemuda itu langsung hilang, berganti wajah cemberut. Ah... sibungsu, ada-ada saja.....

#Payakumbuh,13072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Asyik juga bikin pentigraf ya B Devi, salam literasi

13 Jul
Balas

Iyo Pak Tos.... Mancandu.....

13 Jul



search

New Post