Devi Sulastri

MAN I KOTA PAYAKUMBUH...

Selengkapnya
Navigasi Web
TETAP BERPRESTASI DI TENGAH PANDEMI (Tantangan Gurusiana Hari ke 156)

TETAP BERPRESTASI DI TENGAH PANDEMI (Tantangan Gurusiana Hari ke 156)

Pada Tantangan Gurusiana Hari ke 26 tanggal 8 Maret 2020, pernah kutulis perjalanan Chintya Jailani, salah seorang siswa MAN I Kota Payakumbuh meraih penghargaan sebagai” Duta GenRe kota Payakumbuh tahun 2020”, acara tahunan yang diangkat oleh BKKBN Kota Payakumbuh.

Sebagai “Uni Kota Payakumbuh”, Chintya mewakili kota Payakumbuh untuk ajang Duta Genre tingkat Propinsi. Setelah tertunda beberapa bulan akibat mewabahnya covid 19, acara diselenggarakan kembali oleh panitia tingkat propinsi Sumatera Barat. Sejak tanggal 12 Juli 2020, utusan setiap kota dan kabupaten yang berada di Sumatera Barat mulai dikarantina dan diberikan pelatihan.

Tanggal 16 Juli 2020, acara puncak yang sangat mendebarkan seluruh peserta diselenggarakan. Alhamdulillah, walaupun belum bisa memperoleh predikat terbaik, tetapi Chintya mampu menempatkan dirinya sebagai RanerUp 3 Duta Genre Propinsi Sumatera Barat tahun 2020.

“Selamat buat Chintya Jailani, tetap berprestasi walaupun di tengah pandemi”

#Payakumbuh,17072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses chintia, sukses bu devi..selamat semoga diberkahi Allah..

21 Jul
Balas

Sukses selalu Nak ...utk berprestasi

17 Jul
Balas



search

New Post